Sukses

Entertainment

Lihat Betapa Memesonanya Para Selebriti di Red Carpet ESPY 2015

Fimela.com, Jakarta ESPY Award (Excellence in Sports Performance Yearly Award) merupakan penghargaan yang dibawakan oleh jaringan tv kabel Amerika ESPN untuk mengapresiasi pencapaian atletik dan olahraga lain individu dan tim selama satu tahun sebelumnya. ESPY Award tahun ini diselenggarakan pada Rabu (15/7/2015) malam di Microsoft Theater, Los Angeles, dan dihadiri bukan hanya oleh para atlet, namun juga selebriti.

Di antara mereka adalah Ciara, Britney Spears, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner. Ciara memperlihatkan sekilas nipple-nya dan memamerkan kaki jenjangnya dengan balutan gaun hitam-ungu menyapu lantai yang memiliki belahan paha tinggi. Untuk tatanan rambut, Ciara memilih untuk mengikat rambutnya menjadi ekor kuda yang rendah.

Ciara di ESPY Award (Bintang Pictures)

Britney Spears di ESPY Award (via wetpaint.com)

Britney memamerkan belahan dadanya dan sisi payudaranya dengan balutan backless mini dress. Ia membiarkan rambutnya yang keriting tergerai bebas.

Dua kakak beradik Kendall dan Kylie memilih untuk tampil glamor. Kendall mengenakan gaun hitam tipis, sementara Kylie memilih gaun menyapu lantai model turtleneck ketat berwarna emas. Untuk rambut, Kendall memilih untuk meluruskannya dan Kylie membuat rambutnya yang sepanjang bahu jadi keriting.

 Kendall Jenner dan Kylie Jenner di ESPY Award (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Parade Gaun Tembus Pandang di Met Gala 2015

Selebriti lain yang tak kalah memesonanya adalah Halle Berry, Rachel McAdams, dan Melanie Brown. Dari kalangan atlet ada Lindsey Vonn (pemain ski), Hope Solo (penjaga gawang), dan Danica Patrick (pebalap mobil profesional).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading