Sukses

Entertainment

Lebaran Krisdayanti Dengan Suami Sempat Terancam Batal

Fimela.com, Jakarta Berkumpul dengan keluarga apalagi di moment yang berharga hampir tidak dirasakan oleh Raul Lemos. Suami dari Krisdayanti ini nyaris tidak jadi berangkat ke Jakarta.

Baca juga: Menengok Perayaan Lebaran Ala Krisdayanti

Sebabnya, gunung Raung sedang mengalami erupsi. Karena itu transportasi udara mengalami hambatan beroprasi akibat rute perjalanan yang terganggu.

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya, Kellen dan Amora tampak kompak dengan mengenakan pakaian yang berwarna hijau. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seneng Alhamdulillah akhirnya Suami aku bisa sampai di Jakarta, kemarin sempet terhambat erupsi gunung Raung, jadi rejeki juga dia bisa sampai sini," kata Krisdayanti di kediamannya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Sempat timbul rasa khawatir dalam diri Krisdayanti. Masalahnya erupsi gunung Raung bukanlah hal yang sepele. Tapi dengan doa dari sang istri, kemudahan pun mulai terbuka. Baru mendekati hari Lebaran akhirnya Raul Lemos mendapatkan tiket.

Krisdayanti dan Yuni Shara tertawa melihat perilaku Kellen Alexander. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masalahnya, jika tidak menggunakan pesawat terbang. Butuh waktu yang lama melakukan perjalanan dari Timor Leste untuk menuju Jakarta. Krisdayanti pun menganggap ini sebagai salah satu keajaiban di hari yang fitri.

"Khawatir banget, saya langsung bengong. jalan darat susah juga, jadi tibanya Suami aku di Jakarta keajaiban juga. Kemarin sempet ga dapet tiket. Last menit baru dapet," jelas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading