Sukses

Entertainment

Akhirnyaa.. Ussy Sulistiawaty Lebaran di Malang

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, aktivitas Gunung Raung membuat Bandara Abdul Rachman Saleh Malang ditutup, Kamis (16/7/2015). Otomatis, penutupan bandara tersebut berdampak pada penerbangan yang akan membawa Ussy Sulistiawaty dan keluarga ke kampung halaman Andhika Pratama tersebut.

Mau tidak mau, Ussy dan keluarga menghabiskan malam takbiran dan Lebaran hari pertama di sebuah hotel di kawasan Senayan. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh Ussy ke akun Instagramnya.

Ussy Sulistiawaty dan keluarga siap mudik (via Instagram Ussy Sulistiawaty)

Ussy pun menyatakan jika insya Allah tanggal 18 (hari ini) ia sekeluarga baru bisa berangkat ke Malang. Untungnya, rencana tersebut dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Buktinya, pagi tadi Ussy mengunggah sebuah foto keluarganya yang sepertinya diambil di bandara Soekarno Hatta. “Bismillah jadi mudik ke Malang, semoga lancar semua, amin,” tulis Ussy di caption foto yang diamini oleh para pengikutnya.

Baca Juga: Lebaran Ussy Sulistiawaty di Malang Terancam Batal

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (via Instagram Ussy Sulistiawaty)

Setelah itu, Ussy mengunggah sebuah foto lagi. Foto selfie yang memuat dirinya dan Andhika. “Selfie di tengah kemacetan Surabaya Malang,” kata Ussy.

Apa Ussy Sulistiawaty terpaksa harus ke Surabaya dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang dengan mobil? Entahlah, yang penting kemungkinan besar Ussy bakal sukses Lebaran di Malang. Alhamdulillah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading