Sukses

Entertainment

Ketika Si Cantik Cara Delevingne Pamer Skill Beatbox

Fimela.com, Jakarta Model cantik Cara Delevingne ternyata punya bakat lain selain berlenggok di atas catwalk dan menyanyi. Siapa sangka dara 22 tahun ini juga jago bersilat lidah menirukan bebunyian beat drum, alias beatboxing.

Cara Delevingne mendapat tantangan mendadak saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu host Jimmy Fallon edisi Kamis (16/7) lalu. Para penonton yang hadir tak menyangka jika model yang merupakan sahabat dekat Taylor Swift itu akan meladeni tantangan Jimmy.

Baca Juga: Cara Delevingne Bicara Soal Orientasi Seksualnya ke Media

Dengan sedikit persiapan, Cara pun mulai menunjukkan skill beatboxing yang keren. Semua yang hadir terlihat antusias ketika beat demi beat meluncur dari mulut sang model cantik tersebut.

Untuk makin memanaskan suasana, Jimmy Fallon meminta vokalis homeband-nya untuk ngerap dengan iringan beatbox Cara Delevingne. Beruntungnya pria berpenampilan nyentrik itu bisa berduet dengan seorang model dan kini beatboxer handal ini.

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

Cara Delevingne memang punya ketertarikan tinggi di musik, Ia pun membintangi video klip Bad Blood milik Taylor Swift bersama para superstar Hollywood lainnya. Bahkan beberapa kali Cara hadir dalam penampilan live Swift.

Seperti apa skill beatboxing yang dimiliki Cara Delevingne? Intip videonya berikut ini biar nggak penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading