Sukses

Entertainment

Nafsu Makan Revalina S. Temat Bertambah Sejak Berbadan Dua

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Rendy Aditya Gunawan dan Revalina S. Temat sedang berbahagia. Sebab Revalina sudah 3 bulan mengandung buah pernikahan mereka. Kabar itupun dibenarkan Rangga, kakak Revalina. Diakui Rangga, meski tak mengalami ngidam, nafsu makan adiknya jadi bertambah sejak berbadan dua.

"Kondisinya alhamdulillah sehat-sehat saja. Kalau ngidam sih enggak ada ya, hanya saja sekarang nafsu makannya jadi bertambah, banyak banget," ungkap Rangga saat dihubungi lewat pesan singkat, Selasa (21/7/2015).

(Baca juga: Revalina S Temat, ‘Perempuan Berkalung Sorban’ Itu sedang Hamil)

Revalina S. Temat dan suami (Instagram)

Rangga menambahkan, adiknya tidak bermaksud menutup-nutupi kabar bahagia tersebut. Menurutnya memang sifat Reva, sapaan akrab sang adik, yang enggan mengumbar urusan pribadi. Dan tidak jadi masalah jika sampai akhirnya orang lain tahu.

"Iya itu bener, usia kehamilan sudah tiga bulan. Enggak ada yang ditutup-tutupi kok. Reva kan memang seperti itu oragnya, tidak mau umbar berita, yang terpenting adalah keluarga terdekat saja. Kalau public sampai akhirnya tahu ya enggak apa-apa juga," kata Rangga.

Alhamdullilah pada hari yang indah Revalina S Temat, Insya allah akan mengadakan  prosesi menjelang pernikahan dengan pilihan hatinya Rendy Aditya gunawan yang akan dilaksanakan secara kekeluargaan & intim pada hari minggu  15 Maret 2015 di Bali

Sebelumnya, Revalina S. Temat juga sempat membenarkan kabar bahagianya lewat akun media sosial Instagram saat ditanya oleh sahabatnya. Diketahui, setelah 2 tahun menjalin asmara, Reva dan Rendy menikah pada 15 Maret 2015 di The Ritual, Uluwati, Bali. Saat itu mereka menggelar pernikahan secara tertutup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading