Sukses

Entertainment

Kanker Payudara Renggut Nyawa Iceu Wong

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari ranah musik Tanah Air. Penyanyi  dangdut yang ngetop lewat hits Pacar Lima Langkah, Iceu Wong meninggal dunia akibat kanker payudara. Kabar ini pertama kali berhembus lewat broadcast message BBM dan status dari beberapa orang yang mengenal pedangdut tersebut.

Pada pesan viral tersebut, wanita berusia 30 tahun ini meninggal pada hari ini, Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 4 pagi.

Penyanyi Iceu Wong meninggal dunia

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun....Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu "PACAR 5 LANGKAH") pd Jam 4 pagi..mudah"an Almarhumah dihapuskan segala Dosanya ,di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..," demikian broadcast message dari seorang bernama Rudy Liany, Rabu (22/7).

Dalam pesan tersebut, Rudy menghimbau kepada teman atau rekan kerja yang mengenal Iceu untuk bisa memaafkan segala kesalahan dan mendoakan mendiang agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Iceu Wong meninggal dunia (Youtube)

"Kepada semua Rekan" sahabat, sodara" semua. Mohon di maafkan apabila iCEU selama hidupnya ada salah yg di sengaja ataupun ga di sengaja..Terimakasih...     Wassalam....Kel Besar PT. SLIMASTER INDONESIA dan Kel Besar ICEU WONG," lanjut Rudy Liany.

Seperti diketahui, lagu Pacar Lima Langkah memang termasuk lagu dangdut fenomenal beberapa waktu lalu. Tercatat, pedangdut Uut Permatasari pernah menyanyikan lagu ini sebagai singlenya. Tak hanya di ranah dangdut, pada gelaran X Factor Indonesia yang pertama, lagu tersebut juga pernah dinyanyikan oleh salah satu kontestan, Shena Malsiana. Namun, saat itu Shena mendaur ulang lagu tersebut dengan sentuhan musik jazz kental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading