Sukses

Entertainment

Moon Geun Young Pertimbangkan Tawaran Drama 'Home Alone'

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan drama 'Goddess of Fire' tahun 2013 silam, Moon Geun Young tak lagi nampak di layar kaca. Tampaknya, Moon Geun Young sudah rindu berat untuk kembali berakting. Dia kemudian mulai mempertimbangkan tawaran untuk adu aktingĀ  dengan Kang Ji Hwang dalam drama 'Home Alone'.

Kpopherald menulis syuting drama ini bakal dimulai pada Oktober tahun ini. Demi drama ini, Kang Ji Hwang rela menjadwal ulang rencana syuting film China. Pertimbangan positif ini menyakinkan penggemarnya bahwa Kang akan menerima tawaran bermain dalam drama 'Home Alone'.

Akting Moon Geun Young di Goddess of Fire. Foto: Soompi

Drama baru KBS ini mengisahkan hubungan romantis antara pengusaha kaya dan pembantunya di rumah. Banyak yang menuggu kehadiran Moon Geun Young menginggat lamanya vakum di layar kaca.

Sekedar menelisik kebelakang, dalam drama 'The Goddess of Fire', Moon Geun Young berperan sebagai Jung Yi. Kisah cintanya dalam drama sejarah tak berakhir manis. Sebagai pembuat keramik kerajaan, Jung Yi menerima takdirnya tak bisa bersama dengan Putra Mahkota.

Film 'A Tale of Two Sister'. Foto: via theladysrevenge.com

Nama Moon Geun Young mulai tenar lewat film thriller berjudul 'A Tale of Two Sister'. Sejak saat itu, sosok kecilnya semakin dilirik hingga sekarang. Drama romantis 'Home Alone' bisa menjadi obat rindu bagi penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading