Sukses

Entertainment

Aamir Khan Sebut ‘Bajrangi Bhaijaan’ Film Terbaik Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Dua aktor top Bollywood Aamir Khan dan Salman Khan dikenal sebagai sahabat dekat. Aamir pun memberi komentar terhadap film terbaru Salman, ‘Bajrangi Bhaijaan’. Film tersebut tayang di hari raya Lebaran tahun ini, seperti film-film Salman Khan lainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Aamir Khan diketahui menonton film ‘Bajrangi Bhaijaan’ bersama seluruh keluarganya. Setelah menonton, Aamir langsung memberi pujian dan penilaian yang positif terhadap film yang dibintangi sahabatnya tersebut. Aamir Khan menuliskan pujiannya melalui akun Twitter pribadinya. 

 Salman Khan (via abplive.in)

"Baru saja keluar nonton film 'Bajrangi Bhaijaan'. Luar biasa!. Ini adalah kinerja terbaik Salman sampai hari ini! Ini adalah film terbaik Salman sampai hari ini!" tulis Aamir Khan. "Cerita yang menakjubkan, skenario yang luar biasa, dialog yang menghangatkan hati! Keren! Dan gadis kecil itu terlalu baik! Dia akan mencuri hatimu." sambung Aamir Khan.

Baca Juga: Tak Muda Lagi, Salman Khan Lincah Menari di 'Bajrangi Bhaijaan'

Tentunya ini bukan sekedar basa-basi antar sahabat. Menurut sejumlah media di India, ‘Bajrangi Bhaijaan’ mendapat banyak pujian. Bahkan ada yang menuliskan kalau mereka yang bukan penggemar Salman Khan dijamin akan menjadi fans aktor top itu setelah menyaksikan ‘Bajrangi Bhaijaan’.

 Salman Khan. foto: indianexpress

Bajrangi Bhaijaan’ bercerita tentang kisah cinta seorang Muslim (Salman Khan) dan Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film ini juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India. Film keluarga ini dirilis pada 17 Juli lalu dan juga sudah diputar di Indonesia di jaringan bioskop Blitz Megaplex dan Cinemaxx.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading