Sukses

Entertainment

Diisukan Putus, Cara Delevingne Gandeng St. Vincent ke Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne dirumorkan putus dengan kekasihnya, St. Vincent. Namun supermodel tersebut menepisnya dengan menggandeng penyanyi bernama asli Annie Clark itu ke premiere film yang dibintanginya, Paper Towns.

Hubungan mereka dipublikasikan saat Cara melakukan wawancara untuk majalah Vogue edisi Juli. Artikel yang diterbitkan pun sempat menuai kontroversi karena sang penulis memuat opini bahwa orientasi seksual Cara hanya sementara dan akan berubah nantinya.

 Cara Delevingne dan St. Vincent (via dailymail.co.uk)

Cara dan St. Vincent telah menjalin kasih selama delapan bulan. Keduanya sering kali menghabiskan waktu secara terpisah karena komitmen pekerjaan.

Meski begitu seorang sumber mengatakan bahwa keduanya bahagia dengan hubungan mereka. Berita berakhirnya hubungan mereka pun disebut konyol oleh sumber tersebut.

Baca Juga: Cara Delevingne Soal Orientasi Seksualnya: Ini Bukan Sebuah Fase

 Hadiah dari Cara Delevingne untuk St. Vincent (via Instagram St. Vincent)

“Mereka masih bersama dan sangat bahagia.semua orang tampaknya ingin mereka berpisah. Namun kenyataannya adalah Annie di Eropa untuk tur dan Cara bekerja di Amerika,” kata sumber tersebut. “Mereka bahagia dan berita terbaru tersebut sangat konyol,” tambahnya.

Cara Delevingne bahkan memberikan hadiah yang kemudian diunggah fotonya oleh St. Vincent. “An Airline Twin Tone guitar signed by David Bowie. Thank you, @caradelevingne. Best gift ever in the entire world. (Heart emoji),” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading