Sukses

Entertainment

Fabioli de Oliveira Penasaran Alasan Dirinya Disiram Air Keras

Fimela.com, Jakarta Usaha terus dilakukan oleh Fabioli de Oliveira agar pelaku penyiraman air keras kepada dirinya cepat ditangkap. Ia tidak pernah terpikir, ada orang yang tega melakukan hal itu kepada dirinya. Karenanya, dengan rasa penasaran Fabioli ingin mengetahui alasan pelaku yang tega menyiram dirinya dengan air keras.

Baca Juga: Akibat Air Keras, Fabioli De Olivera Harus Jalani Operasi

"Pengen pelakunya ketangkap aja. Dia mau apa sampai mau ancurin hidup saya," kata Fabioli de Oliviera di Polda, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Foto Pelaporan lanjutan kasus Fabioli De Oliviera di Polda Metro Jaya

Meski sudah mengalami kerugian secara fisik dan psikis, tapi tidak ada rasa dendam di hati Fabioli. Usaha terus dilakukan olehnya dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Sekali lagi, dia ia ingin tahu modus dibalik penyiraman yang dilakukan pelaku.

"Saya nggak dendam sama pelakunya. Saya cuma mau tahu pelakunya," tegas Fabioli.

Foto Fabioli de Olivera Umboh Mendatangi KPAI (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut, ada beberapa hal yang ingin diketahui oleh Fabioli. Tapi tetap, ia akan memaafkan pelaku penyiraman yang telah menghancurkan hidupnya.

"Kalau saya ketemu pelakunya ada hal yang ingin saya tanyakan. Kenapa kamu nyiram saya, gimana perasaan kamu mau ngancurin hidup saya. Tapi kalau minta maaf saya maafin," ungkap Fabioli de Oliveira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading