Sukses

Entertainment

Asma Nadia Berharap Fedi Nuril Masih Mau 'Berpoligami'

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Asma Nadia dalam membuat novel sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak sedikit karya-karyanya yang melejit dan diadaptasi untuk sebuah film layar lebar, salah satunya Surga yang Tak Dirindukan yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Filmnya yang dirilis pada 15 Juli kemarin cukup sukses dan sudah disaksikan lebih dari 200 ribu penonton. Melihat kesuksesan film itu, Asma pun berencana membuat sekuel dari Surga yang Tak Dirindukan. Menurut Asma, banyak masyarakat yang penasaran dengan kelanjutan kehidupan dari Fedi dan kedua istrinya. Apalagi cerita dari novel Surga yang Tak Dirindukan memang belum selesai.

Asma Nadia pengarang buku Surga Yang Tak Dirindukan saat konferensi pers. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya memang berencana bikin sekuelnya cuma memang belum sempat. Mudah-mudahan habis ini ada energi untuk melanjutkan novelnya. Kan memang novelnya belum selesai, banyak yang kepo. Mereka ingin tahu bagaimana kelanjutan cerita Mei, Pras, dan Arini," kata Asma saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2015).

Baca Juga: Kuota 'Poligami' Fedi Nuril Sudah Habis

Diakui Asma, menggarap cerita Surga yang Tak Dirindukan bukan pekerjaan mudah. Hampir selama 6 tahun dia membuat cerita tentang pria bernama Pras yang harus berbagi cintanya kepada Arini dan Meirose. Meski begitu, Asma sangat antusias untuk melanjutkan kisah ini.

 Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jujur saja, Surga yang Tak Dirindukan adalah novel yang paling sulit yang pernah saya tulis. Menulis novel itu susah terutama yang satu ini, sampai 6 tahun lebih. Semoga sih yang kedua enggak sampai 6 tahun ya. Sejauh ini sudah ada gambaran. Semoga Fedi masih mau poligami, hahaha," ujar Asma Nadia sambil tertawa. Surga yang Tak Dirindukan yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading