Sukses

Entertainment

Sebelum 'Suicide Squad', Margot Robbie Tampil di Z for Zachariah

Fimela.com, Jakarta Nama Margot Robbie mulai menanjak sejak tampil di film The Wolf of Wall Street bersama Leonardo DiCaprio. Karirnya bakal makin bersinar setelah dipastikan bermain film Suicide Squad.

Peran aktris yang dikabarkan sedang didekati oleh Cristiano Ronaldo ini sebagai Harley Quinn di film superhero produksi DC Entertainment tersebut termasuk banyak ditunggu. Namun sebelum menunggu perilisan film Suicide Squad yang baru akan dirilis pada Agustus 2016 mendatang, kita masih bisa menyimak akting Margot Robbie di film lainnya.

 Kostum lengkap  Harley Quinn (Margot Robbie). Foto: via justjared.com

Seperti dilansir dari Indie Wire, setidaknya ada 3 film Margot Robbie yang akan dirilis sebelum Suicide Squad. Salah satunya adalah Z for Zachariah. Film bergenre drama fiksi-ilmiah ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robert C. O’Brien dan dibesut sutradara Craig Zobel.

Baca Juga: Lihat Keseruan Margot Robbie Syuting 'Suicide Squad'

Z for Zachariah dipuji sejumlah kritikus dan mendapat sambutan bagus saat diputar di Sundance Film Festival pada Januari lalu. Film ini menceritakan kehidupan di sebuah tempat yang hanya menyisakan tiga orang sebagai penghuninya. Dua pria dan seorang wanita itu terlibat dalam cinta segitiga yang rumit.

 Margot Robbie di film Z for Zachariah. foto: the slanted

Selain Margot Robbie, Z for Zachariah juga dibintangi oleh Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor. Akting ketiganya mendapat banyak pujian karena sangat kuat dan berkarakter. Z for Zachariah akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Agustus mendatang. Jadi, sebelum menyimak aksi Margot Robbie di Suicide Squad, kita bisa melihat akting gemilangnya di Z for Zachariah.

 

 

Trailer 'Z for Zachariah'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading