Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun ke-5 One Direction

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 merupakan tahun yang sangat penting bagi boyband asal Britania Raya, One Direction. Kali ini One Direction tengah disibukkan untuk tur keempat mereka yang akan diselenggarakan di Amerika Utara.

Keputusan tersebut diambil setelah salah satu anggota One Direction, Zayn Malik memutuskan hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya pada bulan maret lalu. Hal ini dilakukan Zayn untuk memiliki waktu lebih banyak bersama keluarganya.

One Direction (via people.com)

Walapun banyak yang rumor yang mendera, tahun ini menjadi perayaan hari jadi mereka yang ke 5 tahun. Berbagai macam suka dan duka telah dilakukan bersama-sama dan kini tetap berjuang meskipun ditinggal oleh Zayn Malik.

Baca juga: Setelah Album Kelima, One Direction Rencana 'Istirahat'?

Salah satu anggota One Direction, Harry Styles memposting tweetnya pada akun Twitter pribadinya. Pada tweet tersebut, Harry memberikan tulisan pendek untuk ribuan fansnya serta kru band dan tak lupa berterimakasih untuk dukungan mereka selama 5 tahun belakangan ini.

Selain itu, kabar yang beredar akhir-akhir ini juga mengenai salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson yang akan segera menjadi seorang ayah. Kabar mengatakan bahwa kekasih Louis tengah mengandung anak dari dirinya.

One Direction tengah berjuang dengan sangat sekuat tenaga ditengah banyak rumor yang beradar tentang mereka. One Direction tetap pada 'jalur' mereka tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh Simon Cowell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading