Sukses

Entertainment

Move On, Tom Cruise Siap Nikahi Calon Istri Keempat

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun bercerai dari Katie Holmes, sejumlah nama wanita muncul dan dianggap akan menjadi calon pendamping Tom Cruise selanjutnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, nama-nama tersebut seolah tereliminasi dan menghilang dari kehidupan sang bintang.

Baca Juga: Bergelantungan di Pesawat, Tom Cruise Tak Pakai Stuntman

Namun kini, kabar baru berhembus dan membawa titik cerah untuk kesendirian Tom Cruise. Dia dikabarkan akan melamar seorang wanita cantik bernama Emily Thomas. Bukan orang lain, wanita 22 tahun ini tak lain adalah asisten pribadi Tom.

Kebersamaan Tom Cruise dan Emily Thomas

majalah Star menjadi awal munculnya isu ini, setelah mempublikasikan komentar dari sumber dekat mereka. Sumber tersebut mengaku melihat tanda-tanda cinta di antara mereka, sehingga Tom takkan ragu lagi untuk meminang sang kekasih.

"Tom sudah mabuk kepayang dengan Emily. Emily juga. Ada tanda-tanda kalau Tom bakal melamarnya," ungkap sumber tersebut.

Katie Holmes, mantan istri Tom Cruise

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Tom Cruise maupun Emily tentang kebenaran kabar tersebut. Pastinya, sosok Emily memang sangat berarti bagi Tom karena dia sangat profesional melakukan tugasnya.

Sebelumnya, Tom Cruise sempat menikahi Katie Holmes dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Suri Cruise. Selain itu, dia juga sempat memperistri Nicole Kidman, namun kisah cinta mereka akhirnya berakhir dengan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading