Sukses

Entertainment

Jumpsuit dan Gitar Bersejarah Elvis Presley Dilelang Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Sebuah koleksi dari bintang rock and roll Elvis Presley akan dilelang melalui situs eBay. Pelelangan barang mirili mendiang Elvis Presley tersebut akan digelar pada acara tahunan Elvis Week.

Para penggemar Elvis akan memiliki kesempatan untuk memberli 2 benda ikonik meilik sang bintang yaitu sebuah jumpsuit berwarna biru muda serta sebuah gitar dengan tanda tangan sang penyanyi. Kedua benda bersejarah tersebut akan dilelang bersama 172 item lainnya.

Elvis Presley (foto: Vh1.com)

Pelelangan yang diselenggarakan oleh Graceland Auctions ini akan digelar di rumah mendiang Elvis Presley di Graceland Archives Studio pada 13 Agustus 2015. Para penggemar yang tak bisa menghadiri acara tersebut tetap bisa ikut menawar secara online.

Para fans yang menghadiri acara pelelangan akan bisa melihat beberapa benda bersejarah tentang kehidupan sang penyanyi. Benda-benda tersebut juga termasuk 2 buah pesawat jet pribadi yang akan dipajang di Graceland secara permanen.

Elvis Presley

2 hari setelah pelelangan dilangsungkan, para penggemar Elvis Presley akan menyalakan lilin pada malam hari di tanggal 15 Agustus. Mereka akan menyalakan lilin tersebut hingga pagi hari dimana Elvis meninggal yaitu tanggal 16 Agustus.

Pada awal tahun ini, sebuah pameran tentang Elvis Presley telah digelar dengan konsep pernikahan. Mantans istri Elvis bahkan sempat melarang semua orang yang berpenampilan seperti Elvis dalam acara tersebut. Dirinya beranggapan bahwa mereka sama sekali tak menghargai sang ikon rock and roll tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading