Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Sembunyikan Kehamilan Demi Premiere Film

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik asal Korea, Jun Ji Hyun. Ternyata pemeran Chun Song Yi dalam drama You Who Came From the Stars ini sedang hamil.

Rabu (22/7/2015) kemarin Jun Ji Hyun mengungkapkan jika usia kehamilannya sudah 10 minggu. Pihak agensi telah memberi konfirmasi bahwa ia diperkirakan akan melahirkan awal tahun depan.

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun untuk You Who Came From the Stars (via lifeofbubblegumhues.files.wordpress.com)

Kehamilan ini ditutupi dari publik dengan satu alasan dari Jun Ji Hyun. Lawan main Kim Soo Hyun ini tidak ingin berita premiere filmnya diinterfensi dengan berita pribadinya.

Sebagai informasi, Jun Ji Hyun telah menikah selama tiga tahun. Suaminya adalah seorang bankir bernama Choi Joon Hyuk.

Film terbaru Jun Ji Hyun, Assassination, telah rilis di Korea kemarin. Setelah promosi film selesai, Jun Ji Hyun akan fokus ke kehamilannya.

Jun Ji Hyun (via dramafever.com)

Baca Juga: Kim Soo Hyun Butuh Lawan Main di Ranjang

Hingga sekarang ia masih disibukkan dengan kegiatan media. Aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini bahkan menyelesaikan lebih dari 50 wawancara dalam beberapa minggu terakhir.

“Sekarang ini masih awal kehamilannya, sehingga mereka sangat berhati-hati. Saat ini, Jun Ji Hyun berencana untuk fokus pada kesehatan dan bayinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk animo kalian,” kata pihak agensi mewakilinya. Selamat ya, Jun Ji Hyun!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading