Sukses

Entertainment

Ini Makanan Khas Lebaran Hengki Kawilarang di Penjara

Fimela.com, Jakarta Lebaran kali ini menjadi berbeda bagi desainer Hengki Kawilarang karena ia harus merayakannya di dalam penjara. Seperti diketahui, proses hukum yang masih dijalani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengharuskannya menginap di hotel prodeo selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Hengki Kawilarang Ogah Ganti Uang Miliaran Jeng Ana

Namun, meski merayakan hari Lebaran tanpa adanya keluarga tak membuat Hengki merasa sedih hati. Baginya merayakan Lebaran bisa di mana saja, karena yang terpenting adalah esensi dari hari kemenangan tersebut.

Foto profil Hengky Kawilarang (Deki Prayoga/bintang.com)

"Lebaran alhamdulillah lancar, seperti di pesantren, puasa gak ada yang batal. Tarawih juga bisa berjamaah, bisa khatam Al Quran dan lain-lain," kata Hengki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Hengki baru dijenguk oleh keluarganya beberapa hari setelah Lebaran. Saat itu ia dibawakan makanan khas Lebaran yang menjadi kesukaannya yaitu ikan mas pesmol. "Dijenguk orangtua di hari ke-3. Keluarga bawa ikan pesmol. Mamah saya tahu kesukaan saya," tutur Hengki.

Foto profil Hengky Kawilarang (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hengki diduga telah melakukan penggelapan atas uang arisan milik Ina Soviana alias Jeng Ana sebesar Rp 1,5 miliar. Uang tersebut dijanjikan Hengki akan dibayarkan di akhir masa arisan. Namun ternyata sampai beberapa lama, Jeng Ana tidak menerima sepeser pun dari uang arisan itu.

Sampai akhirnya Jeng Ana, melalui kuasa hukumnya, melaporkan Hengki Kawilarang ke Polda Metro Jaya. Hengki sendiri diciduk oleh yang berwajib pada Rabu, 1 April 2015 lalu dengan tuduhan penggelapan uang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading