Sukses

Entertainment

Soal Menulis Lirik, Kanye West Lebih Baik dari Bob Dylan

Fimela.com, Jakarta Kanye West lebih baik dari Bob Dylan? Hal ini mungkin terdengar kurang wajar, tapi sebuah studi membuktikan pernyataan tersebut. Bagaimana bisa?

Baru-baru ini sebuah studi meneliti tentang variasi kata yang digunakan para musisi dalam lagu mereka. Dan dalam hal ini Kanye West sukses mengungguli nama-nama besar termasuk sang legenda Bob Dylan.

Baca Juga: Freddie Mercury Bangkit dari Kubur untuk Tertawakan Kanye West

Kanye West

Sebagai seorang rapper, Kanye West menggunakan sekitar 5.069 kata berbeda dari seluruh karyanya. Sementara Bob Dylan sedikit terlampaui dengan total 4.883 kosakata.

Meski berhasil mengungguli seorang legenda, Kanye West masih belum ada apa-apanya ketimbang Eminem. Pelopor musik rap untuk golongan kulit putih tersebut menempati puncak daftar penyanyi dengan kosakata terbanyak, yakni 8.818 kata. 

Eminem

Sementara itu rapper keren lainnya Jay Z dan Tupac membuntuti di belakangnya dengan kumpulan 6899 dan 6596 kata. Meski didominasi para rapper, sebuah nama muncul secara mengejutkan di posisi kesepuluh. Dia adalah Celine Dion dengan 3.954 kosakata.

Di samping kontroversi yang dibuatnya, banyak yang bilang Kanye West seorang musisi jenius. Dan dengan mengungguli Bob Dylan dalam hal kosakata dalam lirik mungkin bisa menjadi salah satu bukti penguatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading