Sukses

Entertainment

Pemandangan Indah Saat Lebaran Versi Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Lebaran tiba, bagi sebagian orang berarti harus meluangkan waktunya untuk mengurus sendiri segala urusan domestik. Terkadang ini membuat masalah tersendiri ketika para asisten rumah tangga maupun baby sitter melakukan tradisi pulang kampung alias mudik. Namun, Desy Ratnasari malah menganggap ketika Lebaran memiliki nilai positif tersendiri.

Ia mengatakan ada pemandangan menarik yang jarang didapatkan selain di saat Lebaran. Apa kira-kira?

Desy Ratnasari. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Contohnya yang membuat saya tertarik, itu dua hari setelah lebaran ya, para pekerja rumah seperti suster kan masih pada mudik, banyak sekali pemandangan indah yang saya lihat," kata Desy Ratnasari di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

"Saat itu saya lagi makan sama anak saya, saya melihat banyak ibu dan ayah menggendong anaknya sendiri saat makan," ujar pelantun tembang Tenda Biru itu.

Baca Juga: Desy Ratnasari Prihatin dengan Kasus Angeline

Desy Ratnasari.

Bagi politisi Partai Amanat Nasional ini, pemandangan yang dilihatnya merupakan gambaran ideal bagaimana seharusnya hubungan antara anak dan orangtua terjalin. Ia pun berharap hubungan kasih sayang antara anak Indonesia dan orangtuanya selalu harmonis.

"Tampilan gambaran ibu dengan anak, ayah dengan anak, dekat dengan mereka terlihat indah. Itu harapan saya," tutur Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading