Sukses

Entertainment

Kerap Upload Foto, Ayu Ting Ting Kesal Kepada Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Tindak kejahatan penculikan bayi yang sedang marak membuat Ayu Ting Ting was-was. Tak ayal Ayu pun sempat kesal dengan sikap ibunya yang kerap memposting foto buah hatinya di media sosial. Apalagi wajah anak Ayu sempat muncul di salah satu akun Instagram jual beli bayi.

Baca juga: Banyak Cicilan, Ayu Ting Ting Persingkat Libur Lebaran

"Seram banget lah. Saya sampai ngomel ke emak saya karena upload foto anak saya melulu. Sebal, tapi namanya orangtua, jiwa nenek kan beda yang sudah punya cucu. Tapi insya Allah dilindungi sama Allah," ujar Ayu Ting Ting saat djumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Ayu Ting Ting menggendong anaknya Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Terkait foto sang anak yang dicatut orang tak bertanggung jawab, Ayu berniat ingin melaporkannya ke polisi. Menurut Ayu, tak ada satu orang tua pun yang akan rela anaknya diperjual belikan. sebab itu Ayu sempat curhat ke Ruben Onsu yang juga mengalami nasib sama.

"Ingin sih, sangat disayangkan ada yang berbuat seperti itu. Kalau anak saya sampai dikatakan dijual, orangtua mana yang terima. Bayangkan saja rasanya melahirkan, jadi orang tua. Tapi masih belum, saya masih mikir-mikir. Tadi saya cuma curhat saja sama Jupe dan Ruben," kata Ayu.

Ayu Ting Ting menggendong anaknya Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Ayu mengatakan, banyak teman-temannya yang menyarankan untuk melaporkan kasus itu ke polisi. Dengan begitu, lanjut Ayu, akan ada efek jera terhadap orang-orang yang berniat jahat melalui sosial media.

"Mereka bilang itu harus (dilaporkan), harus dikasih pelajaran, harus ditegaskan. Bukan saya lebay atau apa, niat saya lindungi anak saya dan keluarga. Biar orang pada kapok. Kesabaran juga ada batasnya karena saya bukan malaikat, saya ada batas kesabaran juga. Kita lihat saja nanti," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading