Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Tampil Vulgar, Girlband Stellar Diminta Menari Pakai G-String

Fimela.com, Jakarta Girlband Stellar baru saja melakukan comeback mereka di ranah musik K-Pop. Tampil super hot dengan busana minim, Stellar membuat pengakuan lebih mengejutkan lagi. Mereka sempat diminta untuk kenakan G-string!

Statement tersebut disampaikan oleh para member Stellar sendiri. Karena merasa terlalu berlebihan, mereka akhirnya menolak permintaan 'aneh' agensi tersebut. Sebagai gantinya, mereka kenakan G-string dan gaun seksi merah menyala sebagai cover single 'Vibrato'.

Stellar

"Awalnya, agensi meminta kami untuk menari dengan G-string, tapi kami rasa itu sangat mustahil jadi kami menentangnya. Kami menyadari betapa salahnya hal itu," ungkap Stellar belum lama ini.

Karena merasa tak nyaman, Stellar sempat mengancam akan pulang dan mangkir dari syuting video klip Vibrato. Dengan negosiasi tersebut, para gadis cantik itu pun tampil dengan celana yang lebih tebal, meski masih begitu seksi.

Menawarkan konsep seksi nan menggoda, Vibrato suguhkan pemandangan indah bagi para pria yang menggemari K-Pop. Tak hanya kostum, tarian yang disajikan terbilang berani.

Karena mengandung konten yang vulgar, pihak manajemen meminta label 19+ untuk video K-pop yang diunggah di YouTube beberapa hari lalu. Penasaran dengan klip baru Stellar? Jangan cari G-string di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading