Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Isi Soundtrack Drama The Time We Were Not in Love

Fimela.com, Jakarta Menolak tawaran untuk bermain di drama 'Cheese in the Tramp' bukan berarti Suzy Miss A enggan terlibat dalam drama televisi. Buktinya, kekasih Lee Min Ho ini bersedia meminjamkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama 'The Time We Were Not in Love'.

Dilansir dari Kdramastars, Suzy akan menyanyikan lagu berjudul 'Why is This'. Lagu ini disiapkan khusus untuk mendukung akting tokoh utama wanita Oh Ha Na yang diperankan oleh Ha Ji Won. Terjebak dalam hubungan persahabatan selama 17 tahun, O Ha Na kesulitan untuk mendapatkan pelabuhan hatinya hingga usia 34 tahun.

Suzy Miss A isi soundtrack 'The Time We Were Not in Love'. Foto: Fanpop

Perwakilan stasiun televisi SBS, mengungkapkan pemilihan Suzy Miss A sebagai penyanyi 'Why Is This'. "Lagu ini berirama balad, liriknya menggambarkan  hatinya Hana. Kami berharap suara Suzy yang jerniah akan membuat penonton tersentuh," ujarnya.

Baca Juga: Setelah Suzy Miss A, Kim Go Eun Juga Tolak Park Hae Jin

Informasi tentang keterlibatan Suzy sebenarnya sudah lama terdengar. Namun, judul lagu yang dibawakan oleh Suzy baru saja dirilis. Nampaknya fans Suzy menerima kabar ini dengan gembira. Berbeda dengan kabar Suzy yang akan membintangi drama  'Cheese in the Tramp'. Para penggemar Suzy Miss A menolak keterlibatannya di drma tersebut, sehingga Suzy tak bisa menerimanya.

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

'The Time We Were Not in Love' merupakan drama adaptasi dari drama Taiwan berjudul 'In Time With You'. Rating drama ini perlahan naik, namun beberapa penonton merasa bosan karena alur yang lambat. Semoga dengan lagu dari Suzy Miss A, drama ini membaik dan menarik minat penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading