Sukses

Entertainment

Rehat dari Blink-182, Travis Barker Rilis Single Solo

Fimela.com, Jakarta Drummer dari grup band Blink-182 Travis Barker baru-baru ini mengumukan akan rejat sejenak dari band yang membesarkan namanya. Untuk itu, sang drummer merilis sebuah video lirik tentang single solo terbarunya.

Lagu dari sang drummer berusia 39 tahun ini memiliki judul 100. Lagu ini akan masuk dalam album ke-2 Travis yang akan menjadi suksesor album sebelumnya di tahun 2011 yang berjudul Give the Drummer Some.

Travis Barker

Seperti album sebelumnya, Travis juga akan menggaet beberapa nama untuk berkolaborasi dengannya. Mereka adalah para rapper seperti Ty Dolla $ign, Kid Ink, IamSu! dan Tyga.

Travis sendiri akan bekontribusi untuk menjadi penggebuk drum sekaligus mengawasi proses produksi. Sedangkan lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya pada 18 Agustus mendatan di salah satu nightclub di Las Vegas.

Blink-182

Pertunjukan tersebut akan diberi nama Give the Drummer Some. Nama tersebut sama dengan nama album pertama Travis di tahun 2011 lalu.

Pertunjukkan yang digelar Travis akan menghadirkan musik elektronik dari perangkat DJ serta gebukan drum dari Travis sendiri. Gelaran ini sendiri rencananya akan terus berlangsung hingga Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading