Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Siap Ikuti Program Pilot

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO nampaknya tengah ketagihan tampil di variety show. Kali ini Chanyeol berkesempatan hadir di acara terbaru SBS, '18 Seconds'. Tak tanggung-tanggung, Chanyeol akan menjadi polot.

Pembawa acara dari '18 Seconds', Bae Sung Jae telah mengonfirmasi kehadiran Chanyeol sebagai bintang tamu. Selain Chanyeol, Kim Na Young, Pyo Chang Won, Kim Jong Min dan sutradara Bong Man Dae juga akan tampil.

Chanyeol EXO. Foto: via onehallyu.com

'18 Seconds' merupakan acara yang menampilkan kemampuan orang untuk bertahan selama 18 detik di depan layar ponsel. Selain itu, para bintang tamu juga harus membuat video berdurasi 18 detik. Dengan menggunakan suatu aplikasi di ponsel, acara ini dapat menjadi jembatan penghubung antara penggemar dengan idolanya.

Baca Juga: Rating Law of the Jungle Tinggi, Chanyeol EXO Siap Kasih Pelukan

Sebelumnya, Channyeol sempat menggemparkan dunia maya dengan pengumuman yang dibuatnya. Ia yang terpilih menjadi bintang tamu di 'Law of the Jungle' itu berjanji akan memberikan pelukan apabila acaranya mendapat rating tinggi. Apakah Chanyeol akan melakukan hal yang sama dengan '18 Seconds'?

Chanyeol EXO. Foto: Soompi

Episode pilot yang dibintangi oleh Chanyeol EXO ini direncanakan tayang pada 11 Agustus 2015 pukul 23.00 waktu setempat. '18 Seconds' memang ditaksir akan menjadi acara unggulan dari SBS. Untuk kamu para penggemar Chanyeol, jangan sampai kelewatan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading