Sukses

Entertainment

Tom Cruise Tolak Mentah-mentah CGI di Sekuel 'Top Gun'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise, 'Mission: Impossible - Rogue Nation' sudah siap rilis akhir bulan ini. Namun hal ini ternyata tak menghalangi niatan Cruise untuk kembali membintangi sekuel 'Top Gun' tanpa teknik CGI.

"Ini akan menyenangkan. Aku akan kembali dengan menggunakan jet. Ini harus lebih praktis, aku tidak menginginkan jet CGI. Aku ingin syuting seperti saat pertama kali," ucap Tom Cruise saat premier 'Mission: Impossible Rogue Nation' akhir minggu lalu.

Tom Cruise di film 'Top Gun'. Foto: Screen Rant

Dari pernyataan Cruise ini kita dapat menarik kesimpulan singkat. Aktor kelahiran New York 53 tahun lalu itu menolak mentah-mentah teknik CGI. Teknologi yang satu ini memang sering digunakan oleh film bergenre action untuk mendapatkan hasil efek yang maksimal.

Baca Juga: Tom Cruise Dikabarkan Bintangi Sekuel Top Gun

'Top Gun' sendiri telah dibintangi Cruise sejak 1986. Film bergenre drama-action tersebut mendapuknya sebagai pemain utama. Cruise berhasil menghidupkan karakter pilot cerdas Maverick di 'Top Gun'. Berkat film ini pula nama Cruise meroket di industri perfilman Hollywood.

Tom Cruise di film 'Top Gun'. Foto: via usmagazine.com

Setidaknya butuh 29 tahun untuk Paramount Pictures kembali memproduksi sekuel keduanya. Selain Tom Cruise, film 'Top Gun 2' belum menemukan nama pemain lainnya. Bangku sutradara pun masih belum terisi. Hanya nama Justin Marks yang telah pasti penulis naskah cerita film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading