Sukses

Entertainment

YeY, Video Klip Baru BEAST di Album Ordinary

Fimela.com, Jakarta Seteleh merilis beberapa teaset untuk single terbaru mereka, boyband asal Korea Selatan BEAST akhirya merilis video klipnya. Video klip dari single terbatu berjudul YeY tersebut memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Tak seperti single yang berjudul Go To Work yang menunjukkan hal-hal yang konyol, dalam video klip terbaru ini mereka menunjukkan hal yang berbeda. Mereka menampilakn hal yang lebih kasik dengan gerakan tari yang menabjubkan.

BEAST

Mereka berharap video klip terbaru ini bisa memuaskan dahaga para fans yang rindu dengan penampilan mereka. Apalagi BEAST menunjukkan gerakan tari yang meledak-ledak.

Baca juga: Antara Cinta dan Kesibukan, BEAST Comeback dengan MV Single Baru

Dengan penampilan yang agak gelap, BEAST terlihat sangat menarik untuk dilihat. Tentunya hal ini akan membuat para penggemar BEAST tak akan puas hanya sekali menonton video klip baru mereka.

BEAST

Yey sendiri menjadi lagu baru BEAST dalam album teranyar mereka yang berjudul Ordinary. Single tersebut juga dirilis bersamaan dengan peluncuran video klip mereka dengan judul yang sama.

Penasaran dengan video klip terbaru BEAST berjudul YeY? simak video lengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading