Sukses

Entertainment

Avril Lavigne Kembali 'Manggung' Setelah Masa Penyembuhan

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne memberikan penampilan pertamanya, setelah menyanyikan lagu terbarunya berjudul Fly. Avril tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Khusus Amerika Serikat pada 25 Juli lalu. Pelantun Complicated ini, sebelumnya telah absen dari dunia panggung dan absennya Avril Lavigne disebabkan ia didiagnosa mengidap penyakit Lyme tahun lalu.

Avril terlihat sangat cantik dan mengagumkan pada penampilannya kali ini. Ia pun sempat mengunggah foto ketika ia tampil pada acara pembukaan Olimpade tersebut pada akun Instagram resminya.

 

Tak lupa ia mengucapkan betapa ia begitu merasa terhormat dapat menyanyi dan mengisi acara dengan skala dunia tersebut. Avril juga menyampaikan terimakasihnya untuk dukungan kepadanya yang tengah berjuang melawan penyakit Lyme dan ucapkan selamat kepada seluruh atlet.

Baca juga: Bangkit dari Penyakit, Avril Lavigne Kenalkan Lagu Baru

Penyakit Lyme mengharuskan Avril Lavigne untuk istirahat total selama 5 bulan untuk tahap penyembuhan infeksinya. Mengidap penyakit, bukan berarti sebuah halangan untuk Avril tetap berkarya.

 

Lagu terbarunya yang berjudul Fly ditulis oleh suaminya sendiri, Chad Kroeger dan David Hodges dan juga membantu untuk mengumpulkan dana untuk The Avril Lavigne Foundation. Ini merupakan sebuah lembaga amal yang dibuat oleh Avril untuk mendukung anak muda dengan kebutuhan khusus dan memiliki penyakit-penyakit yang mengancam jiwa.

Avril Lavigne kini tengah sibuk melakukan proyek terbarunya. Proyek terbaru tersebut adalah album keenamnya yang menyuguhkan koleksi dirinya tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading