Sukses

Entertainment

Bobbi Kristina Brown Seorang Pemabuk dan Pengguna Narkoba Aktif

Fimela.com, Jakarta Hidup yang dijalani Bobbi Kristina Brown memang tidak segampang yang orang pikirkan. Jika ibunya, Whitney Houston, meninggalkannya dengan predikat seorang anak baik-baik, maka banyak hal berubah sejak kepergian sang ibu tiga tahun lalu.

Baca Juga: Cinta Sejati, Bobbi Kristina - Whitney Houston Bersatu di Surga

Sempat dikabarkan menjalin hubungan incest dengan saudara angkatnya, Nick Gordon, Bobbi juga menjalani hidup yang lebih berbahaya. Sebelum meninggal, dia dikenal sangat dekat dengan narkoba dan minuman keras.

Bobbi Christina Brown (abcnews.go.com)

Saat ditemukan tak sadarkan diri pada 31 Januari lalu, ternyata ditemukan sejumlah kandungan narkoba dalam tubuhnya. Ringkasnya, publik akhirnya mengetahui bahwa dia menggunakan heroin, kokain, dan xanax secara rutin selama beberapa bulan belakangan.

Kondisi tubuhnya jadi lebih buruk karena dia juga menggunakan minuman keras dalam jumlah cukup besar. Seperti dilaporkan oleh People, salah satu sumber menuturkan bahwa putri tunggal Whitney dengan Bobby Brown ini adalah seotang heavy drinker.

 Bobbi Christina Brown meninggal dunia (http://www.eonline.com/)

Berbagai usaha sebenarnya sudah sempat dilakukan untuk memulihkan kondisi wanita 22 tahun ini. Sumber lain menyebutkan bahwa Bobbi Kristina sudah keluar masuk pusat rehabilitasi selama tiga tahun terakhir.

Kondisi kesehatan Bobbi Kristina Brown memang sempat membaik sejak dia ditemukan awal tahun 2015 lalu. Namun setelah tujuh bulan mengalami koma, akhirnya keluarga mengumumkan bahwa dia meninggal dunia. Selamat jalan Bobbi kecil...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading