Sukses

Entertainment

Chloe Grace Moretz Akan Bermain di Film Komedi 'Neighbors 2'

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Chloe Grace Moretz akan menjalani syuting di film terbarunya, si cantik yang masih berusia 18 tahun itu bakal terlibat dalam film komedi berjudul 'Neighbors 2'. Film ini sendiri merupakan sekuel dari film 'Neighbors' yang sudah dirilis pada tahun 2014 silam.

Keterlibatan Chloe dalam film 'Neighbors 2' ini memang patut disambut gembira. Mengingat film pertamanya yang sukses dengan mampu meraih pendapatan sebesar USD 269 juta (Rp 3,6 triliun) di seluruh dunia. Chloe akan beradu akting dengan tiga pemeran utama di film pertamanya yaitu Zac Efron, Seth Rogen dan Rose Byrne.

Film komedi 'Neighbor 2' juga akan dibintangi Chloe Grace Moretz. Foto: Screenrant

Artis cantik itu pun mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film 'Neighbors 2'. Melalui akun twitter pribadinya ia mengkonfirmasi kabar itu, namun ia belum menjelaskan akan berperan sebagai apa di film terbarunya tersebut.

Baca Juga: Jurassic World Geser Avengers dari Film Terlaris Ketiga Dunia

Film 'Neighbors' sendiri bercerita tentang pasangan orangtua muda Mac (Rogen) dan Kelly (Byrne) yang baru saja pindah ke daerah pinggiran kota dengan putri pertama mereka. kehidupan mereka berubah saat kelompok Delta Psi Beta menjadi tetangga mereka. Cerita kocak pun terjadi ketika mereka ingin menjalin hubungan dengan bos kelompok itu, Teddy (Efron).

Chloë Grace Moretz sebelumnya pernah bermain dibeberapa film hollywood sukses seperti 'Carrie', 'If I Stay' dan (500) days of summer. Wah kita tunggu saja akting menawan dari dara cantik ini di film 'Neighbors 2' yang akan rilis pada 20 Mei 2016 nanti ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading