Sukses

Entertainment

Suka Masak, Marshanda Siap Hidangkan Menu Spesial untuk Egi John

Fimela.com, Jakarta [Marshanda](2278230 "") rupanya sadar betul. Menjadi seorang istri harus bisa menyenangkan suami. Salah satunya dengan cara membuat hidangan yang lezat. Tak terkecuali menu spesial untuk Egi John.

Hal itu yang membuat Caca—begitu sapaan akrab Marshanda--rajin belajar memasak.  Lewat akun Instagram, Caca mengunggah sebuah fotonya sedang mengangkat penggorengan berisi hasil olahannya, Minggu (26/7/2015).

(Baca juga: Marshanda Makin Mesra dengan Egi John)

Pasca melepas hijab, penampilan Marshanda memang mengalami perubahan drastis, tidak percaya? (Foto: Galih W Satria)

Caca senang dengan hasil masakannya, meski rambutnya harus lepek karena hawa panas dalam dapur.

"Uuuwhh dengan bangga mempersembahkan masakan untuk makan siang!! Dari rambut lepek--belom mandi-- masakan lezat mami Caca: Spicy Tomato Chicken Rice!!!," tulis Caca bangga.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Kekasih Egi John ini menulis, kegiatan memasak menjadi aktivitas yang disukainya saat ini. Maklum, sebelumnya, Caca tak pintar dalam urusan dapur hingga memasak.  Seperti ditulis Caca dalam tagar  untuk keterangan foto, dulu ia tak bisa membedakan antara kacang panjang dan buncis.

(Baca juga: Marshanda Sukses Menghibur Para Netizen)

Boleh jadi, saat ini Caca sudah mulai pintar memasak. Jika sudah begitu, tentu Marshanda akan siap menghidangkan menu spesial untuk Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading