Sukses

Entertainment

10 Lagu Barat Meriahkan 'Hangatnya' Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musim panas selalu menarik untuk dibahas karena di dalamnya berisi hangatnya matahari, meriahnya pesta dan keceriaan. Musim panas bisa semakin luar biasa bila ditemani oleh lagu-lagu yang tepat.

Keceriaan musim panas biasanya tertuang pada lagu-lagu yang bersemangat. Semangat tersebut bisa didengar dari lagu yang upbeat dan memancarkan cerahnya semangat itu sendiri.

Berikut 10 lagu-lagu barat musim panas pilihan Bintang.com yang sanggup menambah semarak dan keceriaan. Dengarkan, rasakan dan jangan lupa untuk sedikit bergoyang.

1. Major Lazer & DJ Snake - Lean On (feat. MØ)

Video klip yang berlatar belakang kastil dengan 'sentuhan' india membuat lagu ini terdengar asik. Ditambah dengan harmonisasi yang semangat juga dance yang keren cocok untuk di dengar musim panas ini.

2. OMI - Cheerleader (Felix Jaehn Remix)

Dari judulnya saja kita sudah dapat menebak, pemandu sorak. 'Cheerleader' bisa mandu semangat kamu  untuk menjalankan kegiatan musim panas ini.

3. Madonna - Bitch I'm Madonna ft. Nicki Minaj

Jangan dilihat dari judul karena lagu terbaru Madonna ini memang terkesan garang. Nikmati saja ritme dan nada yang ia hasilkan, dijamin badan ikut bergoyang.

4. Adam Lambert - 'Ghost Town'

Adam Lambert mengemas lagu Ghost Town dengan begitu menghayati. Nada upbeat akan kamu dapatkan setelah mendengar lagu ini. 

5. Fifth Harmony - Worth It ft. Kid Ink

Dari pembukaan lagu, sanggup membuat tubuhmu bergoyang. Nyanyian rapper mengalun pelan dan mengikuti irama.

6. Maroon 5 - This Summer's Gonna Hurt Like A Motherfr 

Selain lagu ini memang diciptakan untuk musim panas, adegan Adam Levine menjadi model di pembukaan sanggup buat kamu 'kegerahan' dengan aktingnya.

7. Rihanna - Bitch Better Have My Money

Rihanna kembali dengan video klip yang terkesan garang dan misterius. Abaikan sedikit kekerasannya, nikmati bagaimana Riri menyanyikannya.

8. Taylor Swift - Bad Blood ft. Kendrick Lamar

Siapa yang tidak tahu lagu Bad Blood, kesuksesannya telah beredar di seluruh dunia dan pas untuk menjadi lagu yang masuk daftar lagu musim panas.

9. Skrillex and Diplo - 'Where Are Ü Now' with Justin Bieber

Justin Bieber membawa alunan vokal juga ditambah remix dari Skrillex dan Diplo pas untuk membangun semangat di musim panas.

10. Ed Sheeran - Photograph

Lagu ini memang agak sedikit mellow untuk ukuran lagu musim panas yang identik ceria dan bersemangat. Namun, Photograph akan berhasil menguak kenangan yang mungkin saya 'menghangatkan' musim panasmu.

Baca juga: 10 Grup Band Populer Indonesia Tahun 90-an

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading