Sukses

Entertainment

Eunsol dan Daya Pikat Bambino

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Bambino jadi pembicaraan banyak orang. Bukan karena prestasi dalam bermusik. Tapi karena penampilannya yang seksi yang membuat orang mengkritisinya.

Kritikan itu muncul lantaran aksi panggungnya yang menggunakan celana pendek.  Mereka menari sambil menari dengan gerakan erotis. Hal itu yang membuat para penontonnya berteriak-teriak.

(Baca juga: Bambino, Dance Group K-Pop Pionir Video 360 Derajat)

Eunsol - Bambino (Instagram)

Kritikan pedas datang bukan hanya penampilannya yang sangat seksi. Tapi juga karena acara tersebut diadakan di sebuah festival musik sekolah. Selain itu, juga ditonton oleh banyak siswa yang membuat mereka berteriak.

Eunsol - Bambino (Instagram)

Bambino merupakan sebuah idol grup yang berasal dari grup dance. Bambino sendiri terdiri dari 4 personil yakni Hadam, Dahee, Eunsol, dan Minhee. Eunsol, termasuk yang paling cantik dan seksi. Ia terkenal karena foto dan penampilannya.

Bambino (via maxperience.asia)

"Korean Dance Girl" yang berada di bawah naungan JS Entertainment ini baru memulai debutnya pada 23 Juni 2015 dengan single "Oppa Oppa" yang langsung disambut antusias jutaan mata. Aksi panggungnya yang seksi, membuat mata para lelaki enggan berkedip dari penampilan Bambino di atas panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading