Sukses

Entertainment

Tjut Mutia: Saya Tidak Ikut Campur Urusan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru seumur jagung terdengar juga oleh ibunda Risty, Tjut Mutia. Sebagai orang tua ia menyerahkan persoalan ini kepada sang anak untuk mencari solusi atas persoalan rumahtangganya.

Menurut Tjut Mutia, ia masih menganggap rumahtangga anaknya baik-baik saja sampai mereka mengemukakan persoalannya atau membawa persoalan ini ke meja hijau. “Baik baik ajah... semua nya baik-baik ajah,” ujarnya saat dihubungi Bintang.com, melalui telepon pada Senin (27/7/2015).

Baca juga: Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor - Stuart Collins Dikabarkan Cerai

Momen sedih Risty Tagor dan ibunya ini yang membuat suasana jadi mengharukan (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat ditanya soal kabar Risty dan Stuart akan berpisah dia menyerahkan keputusan ini kepada mereka berdua. “Rencana mau pisah atau lanjut itu terserah yah, kalau saya liat semuanya enggak ada masalah yah,” katanya.

Sebagai orang tua ia memang tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga anak-anaknya yang sudah berkeluarga. “Orang yang sudah berumah tangga harus bisa menyelesaikan persoalan sendiri. Saya memang enggak ikut campur usuran mereka (anak-anaknya). Kalau mau tahu lebih lanjut tanya langsung saja sama Risty dan Stuart Collins,”” elaknya.

Saat pengajian menjelang pernikahannya, Risty meminta restu pada kedua orang tuanya  (Wimbarsana/Bintang.com)

Apalagi, lanjutnya dia sudah tidak tinggal seatap dengan Risty. “Alasannya jelas karena kita enggak serumah lagi. Tante enggak mau masuk dalam persoalan mereka berdua. Doakan saja semoga mereka bisa menyelesaikan persoalan. Mencari solusi dan jalan yang terbaik,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading