Sukses

Entertainment

Kontroversi Goyang Seksi Bambino vs Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Bambino memang benar-benar mengundang kontroversi. Bagaimana tidak, gadis seksi nan menggoda berhasil mencuri perhatian dunia dengan goyangan seksi mereka yang menggoda iman. Ditambah lagi, mereka memiliki lekuk-lekuk tubuh seksi dan siap membuat siapapun mabuk kepayang.

Baca Juga: Bambino, Dance Group K-Pop Pionir Video 360 Derajat

Beberapa waktu lalu, Bambino pun sempat mengisi salah satu acara yang diadakan di sekolah yang ada di Korea. Setelah penampilan yang sangat spektakuler tersebut, video pun diunggah lewat YouTube dan menunjukkan penampilan mereka yang super seksi.

Bambino

Para siswa pun bersorak, begitu juga para viewers yang menyaksikan rekaman penampilan mereka lewat dunia maya. Namun tak lama kemudian, muncul juga satu kegelisahan. Apakah koreografi Bambino benar-benar layak untuk ditampilkan?

Banyak yang menyebut penampilan Bambino saat membawakan lagu 'New Thang' itu sama sekali tidak cocok, mengingat mereka sedang hadir di acara sekolah. Pakaian mini, sekalipun dianggap umum untuk girl group seperti Bambino, tetap dianggap bukan hal yang pantas untuk ditampilkan di sekolah.

Ditambah lagi, para personil Bambino melakonkan gerakan yang mengeksplorasi bagian tubuh wanita. Meski demikian, ada beberapa pihak yang menganggap gerakan itu wajar karena hal itu dilakukan untuk mendukung penampilan mereka di depan umum.

Sekarang, giliran Anda yang berpendat tentang gerakan koreografi Bambino? Apakah penampilan mereka dianggap layak ditampilkan dan ditonton oleh anak-anak usia sekolah?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading