Sukses

Entertainment

Jadi Artis, Anak Komedian Sule Terbebani Nama Besar Ayah

Fimela.com, Jakarta Memiliki orang tua artis seperti magnet yang memiliki kutub plus dan minus. Di satu sisi memudahkan kenal banyak orang, pada sisi lain, akan sulit melepas nama besar orang tua. Begitu juga yang dialami Rizky Febian Sutisna, putra komedian Sule yang mulai menggeluti panggung hiburan tanah air.

Baca juga: Susah Saingi Sule, Iwel Wel Bikin Komedi Genre Baru

"Masuk dunia ini membawa nama ayah, ya berat. Salah satunya harus menjaga atitude di lokasi. Kalau melakukan yang enggak-enggak ntar yang di lokasi pada bilang, 'kok ananknya Sule begitu," kata Rizky Fabian Sutisna saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kawasa Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Rizky Febian Sutisna ingin membuktikan kiprahnya di panggung hiburan bukan karena faktor aji mumpung saja. (Galih W. Satria/bintang.com)

Maka itu Rizky ingin membuktikan kiprahnya di panggung hiburan bukan karena faktor aji mumpung saja. Sebagai pembuktian, dalam waktu dekat ini dia akan melempar single perdanya ke pasaran. Bahkan pemuda yang akrab disapa Iki itu mulai memperlihatkan kepiawaian aktingnya di sinetron Super Dede.

"Iki harus tunjukkan sebagai anak komedian bukan cuma bermodal nama ayah sama tampang dan aji mumpung. Iki bakal hapus nama ayah walaupun berat ya. Agustus ini aku launching single baru, paling tidak sedikit-sedikit bisa mengurangi," jelas Iki.

Rizky Febian Sutisna mulai memperlihatkan kepiawaian aktingnya di sinetron Super Dede. (Galih W. Satria/bintang.com)

Rizky tak memungkiri bakat seni memang menurun dari kedua orang tuanya. Sejadi dari berusia 4 tahun dia sudah sering mengikuti lomba menyanyi di daerahnya. "Turunan kali ya mamaku seni ayahku seni mungkin kecipratan dari umur 4 tahun," pungkas Rizky Febian Sutisna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading