Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Dede Sunadar Takut Istri Disatroni Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ada perubahan yang terlihat dari sikap istri Dede Sunandar pasca melahirkan putra pertama mereka. Diakui Dede, istrinya jadi semakin manja dan gampang cemburuan. Tak jarang sang istri kerap meledek Dede jika kedapatan beradegan mesra dengan wanita seperti dalam serial Super Dede.

Baca juga: Tersambar Petir, Dede Sunandar Punya Kekuatan Super

Bukan cuma istrinya, Dede pun mengaku sebagai pria pecemburu. Sebab itu dia merasa khawatir jika sudah berada di lokasi syuting dalam waktu yang cukup lama. Dede takut istrinya akan disatroni mantan-mantan kekasihnya dulu.

Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

"Diledekkin istri, 'cieee!' Istri ngeledekin terus. Katanya enggak apa-apa juga kalau jadian, tapi becanda. Ya sama kayak saya juga cemburuan. Kalau pulang syuting lama, khawatir dia (istri) bakal didatangi mantan-mantannya," ungkap Dede Sunandar saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Menurut Dede, sikap itu membuktikan dirinya dan istri saling mencintai dan takut kehilangan satu sama lain. Namun sebagai kepala rumah tangga, Dede mau tak mau harus bekerja keras menafkahi keluarga meski kebersamaan dengan keluarga menjadi taruhannya.

Menurut Dede, sikap cemburu membuktikan dirinya dan istri saling mencintai dan takut kehilangan satu sama lain. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Istri kadang ngeluh, 'kamu sibuk mulu Super Dede sampai lupa sama anak-istri. Aku bilang ya mumpung Dede dipakai, nanti uangnya bisa ditabung, buat makan setiap hari. Dede lebih kasih pengertian sih," ujar Dede Sunandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading