Sukses

Entertainment

Raline Shah Bangga dengan Kesuksesan 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Sangat wajar ketika Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin melayangkan pujian ke film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Raline Shah ini memang sarat akan pesan moral. Jumlah penonton film pun terus bertambah setiap harinya membuat Raline bangga.

"Sejauh ini filmnya sukses, lebih dari 500 ribu penonton. Aku senang sekali melihat antusiasme penonton. Dan kita lihat saja nanti akhirnya gimana," ungkap Raline Saat saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Raline Shah, Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/bintang.com)

Raline pun tak menampik pernah menolak tawaran main di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Ia mengaku tak tertarik sama sekali dengam isu poligami yang diangkat dalam film. "Karena saya tidak suka pada karakternya, pada isunya juga yaitu poligami. Saya tak tertarik dan kalau bisa jauh dari isu poligami," ucapnya.

Baca Juga: 'Surga yang Tak Dirindukan' Tembus Setengah Juta Penonton

Namun penjelasan sang produse, Manoj Punjabi membuat Raline yakin untuk menarik keputusannya. Pemain film '5 Cm' ini akhirnya mencoba menghadapi tantangan peran baru yang sama sekali tidak disukainya. Usaha Raline nyatanya tak sia-sia. Ia berhasil menghidupkan karakter Meirose.

Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tapi pak Manoj sangat yakin saya dapat membawakan karakter ini dengan sangat baik. Pada akhirnya kita negoisasi. Ini tantangan baru buat aku, tantangan yang tadinya aku tolak. Aku ambil sesuatu yang tadinya aku enggak suka, buat itu sesuatu yang positif," tuturnya.

Peran istri kedua di 'Surga yang Tak Dirindukan' ternyata tak membuat Raline Shah takut dicap jelek. Ia menegaskan jika itu hanya tuntutan peran semata. "Kita harus siap dengan cap image apapun. Aku enggak takut dicap ini itu ketika mengambil peran. Ini kan cuma pekerjaan saya saja," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading