Sukses

Entertainment

Girl's Day Siap Jalani Debut di Jepang September Mendatang

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan laporan dari sebuah sumber resmi di salah satu agensi musik Korea, Girl's Day sedang mempersiapkan sebuah debut di negeri Sakura Jepang. Mereka kabarnya akan segera melebarkan sayapnya di belantika musik dengan memasuki pasar Jepang pada bulan September mendatang.

Dalam debutnya di Jepang Girl's Day akan membawakan 2 lagu mereka yang sukses di Korea. Lagu-lagu tersebut adaah Something dan Darling.

Girl's Day

Agensi dari Girl's Day menyatakan bahwa mereka akan membuat versi lain dari lagu mereka agar bisa diterima di Jepang. "Kami sdang bekerja untuk membuat versi Jepang dari lagu Something dan Darling," ujar pihak agensi.

"Jika tak ada halangan, kami berharap bisa Girl's Day bisa segera melakukan debut di Jepang pada bulan September mendatang," ujar mereka. "Kami juga akan melakukan promosi di Jepang setelah album dirilis," lanjutnya.

Girl's Day

Pada tahun 2015 sendiri sebanrnya Girl's Day baru saja merilis sebuah album yang diberi nama LOVE. Mereka juga bahkan melakukan promosi single Ring My Bell selama 3 minggu sebelum rehat.

Selama masa rehat, para personel Girl's Day bisa fokus untuk melakukan kegiatan individu. Kegiatan tersebut termauk mengerjakan project solo mapun berakting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading