Sukses

Entertainment

Krisdayanti, Bersyukur Keluarganya Tak Terkena Gempa di Malang

Fimela.com, Jakarta Gempa yang mengunjang beberapa wilayah di sebelah Selatan pulau Jawa, mulai dari Ciamis Jawa Barat, Yogyakarta, Malang, Bondowoso dan daerah lainnya sempat membuat perasaan Krsidayanti deg-degan. Ia khawatir jika keluarganya terdampak musibah ini. Namun ternyata tidak terkena. Ini yang membuat pelantun tembang Menghitung Hari ini bersyukur.

“Alhamduillah untuk gempa yang melanda Batu (Malang) dan sekitarnya enggak kena. Keluarga kami di Malang tidak ada yang terkena korban. Kami tak henti bersyukur karena terhindar dari musibah gempa,” katanya kepada Bintang.com pada Selasa (28/7/2015).

Baca juga: BMKG: Alasan Kenapa 5 Gempa Guncang Indonesia 2 Hari Terakhir

Foto profil Krisdayanti (Galih W. Satria/bintang.com)

Gempa yang terjadi masih dalam suasana lebaran ini membuat ibu empat anak ini miris dan kasihan. “Kasihan sekali saat lebaran gempa datang. Namanya bencana tidak ada yang bisa mengetahui kapan itu bisa terjadi. Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa,” kata adik kandung penyanyi Yuni Shara ini.

Yanti –begitu ia bisa disapa—mengharap agar semua korban gempa baik yang di daerahnya; Batu Malang, maupun daerah lain bisa tabah dengan musibah kali ini. “Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berharap dan berdoa agar musbah tidak terulang lagi. Kalau pun gema tak bisa dihindarkan tak membuat kerusakan yang parah,” harapnya.

Krisdayanti bersama sang kakak, Yuni Shara. (Bintang/Deki Prayoga)

Kepadakorban gempa ia berharap semoga bisa sabar. “Kepada masyarakat yang terkena gempa di Malang bagian Selatan dan juga daerah lainnya semoga bisa tabah dengan musibah ini. Saya yakin ada hikmah dibalik semua ini,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading