Sukses

Entertainment

Tulus: Tak Masalah Gemuk yang Penting Sehat

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ideal menjadi dambaan setiap orang. Tak heran jika penyanyi Tulus mengaku minder bertubuh tinggi menjulang dan besar alias bongsor. Demi mendapat tubuh yang langsing, Tulus pun sempat menjalani program diet. Namun, usahanya tak juga membuahkan hasil.

"Kayaknya bohong kalau enggak minder. Semua yang gendut pasti pernah mikir jadi kurus. Saya juga punya pikiran diet atau segala macam. Balik lagi, sudah usaha tapi enggak bisa, ya sudahlah," aku Tulus saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

(Baca juga: Tulus Berbagi Pengalaman Susahnya Menjadi Badut)

Tulus (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai idola, Tulus khawatir badannya yang besar akan menjadi panutan bagi para penggemarnya. Ya, setidaknya meskipun gendut, Tulus mengimbanginya dengan melakukan cardio secara rutin.

"Jangan begitu, bagaimana pun badan terlalu besar terbukti tidak sehat. Satu jadi pemicu penyakit. Makanya saya harus cardio, kalau enggak gampang capek. Selama fit enggak apa-apa, tapi cardio harus lebih banyak biar enggak lemas," jelasnya.

Tulus (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tulus memiliki tinggi badan 186 cm dengan ukuran baju super besar, XXL. Terbayang dong seberapa bongsornya tubuh pelantun lagu Gajah ini. Maka itu, Tulus menutupi kekurangannya fisiknya dengan berkarya lebih baik lagi. "Ada sisi kurang harus ada yang lebih juga, di karya. Jadi mikirnya lebih bikin karya saja," ujar Tulus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading