Sukses

Entertainment

Tinggalkan Sulap, Deddy Corbuzier Pilih Main Film

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier menyampaikan keputusannya untuk berhenti bermain dalam dunia sulap beberapa waktu lalu. Setelah itu kabar kedekatannya dengan Chika Jessica mencuat. Terakhir Deddy mengungkapkan alasan kedekatan mereka untuk film.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut benar-benar menjadi buah bibir seminggu ini. Dia merasa sudah terlalu lama berada di dunia sulap yang membesarkan namanya. Karena itulah dia berpikir untuk mundur.

Deddy Corbuzier tidak ingin mengecewakan Indro, ia sudah menganggap Indro seperti ayahnya sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alasannya banyak. Pertama karena saya seniman sulap yang cukup lama. Sudah terlalu lama. Kedua, saya ada acara reguler di salah satu televisi. Itu makan waktu habis-habisan sampai latihan jam 2 pagi. Harus keluar kita show. Anak saya sampe nanya kenapa harus show. Emang uangnya enggak cukup?," kata Deddy Corbuzier di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Baca Juga: Alasan Deddy Corbuzier Dekati Chika Jessica

Berikutnya, mantan pesulap itu memastikan kedekatannya dengan Chika hanya sebatas teman kerja. Keduanya diketahui terlibat dalam film pendek berjudul 'Triangle'.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang sering menghabiskan waktu bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak yang nanya soal Chika, saya mau clear-in biar jelas. Saya lagi bikin projek sama dia namanya 'Triangle' itu film yang akan twist realita. Chika, saya, Folan disitu. Fighting, Romance dan ada sesuatu yang mengejutkan semuanya dan saya enggak bisa cerita," kata Deddy di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Minggu (26/7/2015).

Banyak yang mengira Deddy Corbuzier akan memilih jalur pembawa acara untuk mengganti karir sulapnya. Mengingat selama ini Deddy memang sudah dikenal sebagai pembawa acara Hitam Putih. Tapi rupanya, akting lebih menggoda Deddy. Ingin lihat aktingnya, simak film Deddy Corbuizer dan Chika Jessica berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading