Sukses

Entertainment

Bantah Isu Bubar, Rafael Ungkap Project Baru SM*SH

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terlihat bersama, kini SM*SH kembali menunjukan kekompakannya. Boy band yang terdiri dari Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham ini sempat diisukan mengalami masalah, akibat para personil yang terdiri dari 6 anggota itu tidak lagi terlihat bersama.

"Gosipnya kaya gitu (SM*SH pecah) dari dulu, jadi balik lagi siapa yang kuat itu bakal 'stay'. Terbukti adanya keluar satu orang kita tetap nggak ganti personil karena kita bakal tetap kompak," kata Bisma di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/7/2015).

Bisma bantah SM*SH bakal bubar (via Bisma Karisma official Facebook Page)

Meskipun setahun belakangan ini SM*SH tidak terlihat di layar kaca, tapi diakui oleh Bisma kalau komunikasi antar personil boy band ini masihlah baik. Karena selama 5 tahun berkarir. Banyak suka duka yang dijalani bersama. Dengan berkumpulnya SM*SH, Artinya mereka  siap untuk kembali berada dalam industri musik tanah air.

"Kita bukan boy band yang sebentar. Kita udah 5 tahun, menurut hitungan boy band agak lama kalau udah 5 tahun. Kita ngerasain perih bareng. Pas ketemu kita kangen banget, setelah lebaran baru tadi. Meskipun kita jarang ketemu di grup kita suka chating," lanjut Bisma.

Rafael ungkap project baru SM*SH (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut, Rafael yang juga salah satu personil SM*SH menambahkan, alih-alih diberitakan boy band ini bubar. Malahan SM*SH sedang menyiapkan projek terbaru.

"Sekarang setahun belakangan kemarin kita punya persiapan projek bareng SM*SH. Kita mempertahankan SM*SH ini, karena biar gimanapun ini membesarkan nama kita," tutur Rafael saat ditemui di tempat yang sama dengan personil SM*SH lainnya.

Meski sudah menyiapkan projek terbaru, tapi SM*SH masih merahasiakan kejutan apa yang akan diberikan kepada para penggemarnya. "Tunggu aja kita nanti beri tahu" ungkap Bisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading