Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Kate Upton Pamer Bokong Seksinya

Fimela.com, Jakarta Kate Upton merupakan salah satu selebriti Hollywood yang memiliki badan yang seksi. Ia pun tidak segan-segan mengekspos tubuhnya di depan kamera. Dan tentu saja, badannya yang seksi ini kerap mencuri perhatian orang banyak.

Pada postingan terbarunya di Instagram, Kate Upton memamerkan bentuk bokongnya yang seksi. Foto yang diunggah oleh selebriti berusia 23 tahun ini pun membuat mata para penggemarnya terbelalak.

 

A photo posted by Kate Upton (@kateupton) on

 

Pada foto tersebut, terlihat Kate Upton mengenakan dress berwarna coklat transparan. Foto yang diambil dari belakang ini pun otomatis memperlihatkan bokong indah milik Kate Upton. Dengan gaya rambut Kate Upton yang sedikit berantakan membuat ia terlihat lebih seksi.

"Selamat Hari Minggu," tulis Kate Upton sebagai caption foto tersebut. Jika dilihat dari tagar yang dibuat, foto tersebut adalah hasil karya Bruce Weber. Dan foto itu sendiri merupakan keperluan pemotretan fesyen.

 

A photo posted by Kate Upton (@kateupton) on

 

Tidak heran jika Kate Upton masuk dalam daftar wanita terseksi versi majalah FHM. Kate Upton berada di urutan keempat dengan mengalahkan Margot Robbie dan Kelly Brook.

Sebelumnya Kate Upton pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pada saat itu, foto dan video pribadi Kate Upton tersebar di internet. Tidak hanya Kate Upton saja yang menjadi korban namun seleriti seperti Jennifer Lawrence, Kristen Dunst, Candice Swanepoel dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading