Sukses

Entertainment

Seperti Inikah Wajah Asli Bella Shofie?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu muncul kabar jika wajah cantik milik Bella Shofie merupakan hasil operasi plastik. Meskipun dikritik dan dihujat oleh para netizen, artis kelahiran 5 Februari 1992 ini tetap tegar.

Baca juga: Kata-kata Mutiara Bella Shofie Untuk Para Haters

Melalui akun Instagramnya, Bella Shofie pun menunjukkan wajah aslinya. Istri Suryono ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajahnya yang jauh dari kata cantik.

 

Pada video tersebut, wajah Bella Shofie terlihat penuh dengan tahi lalat, gigi ompong, alis tebal dan bibir tebal. Namun beberapa saat kemudian 'keajaiban' terjadi. Wajah Bellah Shofie tiba-tiba berubah menjadi cantik.

Namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Ternyata Bella Shofie hanya ikut meramaikan tantangan Dontjudgemechallenge. Memang pada tatangan tersebut, para pembuat video sengaja berpenampilan jelek kemudian tiba-tiba berubah menjadi seorang yang cantik atau ganteng.

 

"Iseng 😄😄😂😂 goodnite pemerhati BS semoga mimpiin aku yaa muaaahh peluk hangat dari aku. sebelum bobok jangan lupa cuci kaki sikat gigi trus baca doa 😴😴😴 #allabout_bellashofie @dontjudgeme.challenge #dontjudgemechallenge," tulis Bella Shofie sebagai caption video tersebut.

Tak ayal video dontjudgemechallenge milik Bella Shofie ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Dan seperti biasanya, kolom komentar pun penuh dengan hujatan dan kritikan dari para netizen. Bahkan banyak para netizen yang beranggapan bahwa Bella Shofie pantas mempunyai wajah yang jelek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading