Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Inginkan Wenda Tampil Tanpa Make Up

Fimela.com, Jakarta Semenjak dahulu, make up sudah menjadi sahabat bagi seorang wanita. Bahkan, terkadang make up lebih penting bagi seorang wanita ketimbang hal lainnya. Di lain pihak, ternyata banyak pula laki-laki yang tidak terlalu suka dengan wanita yang menggunakan make up berlebih. Ruben Onsu adalah salah satu dari kaum lelaki yang tidak memuja seorang wanita bermake up. 

Tak heran ketika ia selalu senang ketika Sarwendah, istrinya tampil natural dengan tidak memakai make up dalam keseharian. Bahkan ini menjadi harapan Ruben ketika ia nanti merayakan ulang tahun pada 15 Agustus mendatang.

(Baca juga: Anggap Hadiah, Ruben Onsu Izinkan Sarwendah Lakukan Sulam Bibir)

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Ruswanto/Bintang.com)

"Di ultah saya nanti pengen hadiahnya, istri saya gak usah pakai bedak. Ke mana-mana pengen make up itu bukan jadi prioritas yang utama. Maunya wanita itu lebih alami, natural," kata Ruben Onsu di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (28/7/2015).

Apalagi Wenda sudah 'laku', sehingga tak perlu lagi untuk berusaha lebih cantik dengan make up, demikian alasan Ruben. "Kan udah ada suaminya juga. Keinginan suami ga pakai make up, yaudah," tutur presenter jebolan Lenong Bocah itu.

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Ruswanto/Bintang.com)

Jika dengan make up, Ruben mengatakan tidak, namun ia merestui kala Wenda meminta untuk melakukan perawatan mahal, shading eyeliner dan sulam bibir. Menurutnya, hasil yang didapatkan dari jenis perawatan ini sangat natural. "Nanti akan terjadi pengelupasan. Tapi setelah 5 sampai 10 hari itu alami banget warnanya," ujar Ali. "Makanya saat dia (Wenda) ngasih tahu mau ngelakuin shading eyeliner dan sulam bibir, ya udah (izinin)," sambung Ruben.

Sebagai suami, Ruben Onsu memang ingin agar Sarwendah selalu tampil muda sesuai dengan usianya yang masih 25 tahun. "Wendah masih muda. Lebih natural aja. Biar dia nikmati sesuai umurnya. Kita juga kan ga mau kelihatan tua dan ditua-tuain ya. Maunya biar kelihatan lebih muda terus," tutur Ruben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading