Sukses

Entertainment

Ternyata Mikha Angelo Jarang Nonton X Factor Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia, Mikha Angelo jarang memantau perkembangan ajang yang telah membesarkan namanya itu. Hal tersebut karena kesibukannya bersama band The Overtunes yang digawanginya.

"Jarang nonton banget, tapi sempat lihat seru juga ternyata. Kebetulan kita baru ngeluarin album 4 Juni, masih promo-promo ke luar kota," kata Mikha Angelo di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Mikha Angelo bersama The Overtunes (via twitter.com)

"Lumayan (capek )lah, dua bulan pertama itu sibuk banget, pergi ke luar kota, dan ngerain hal baru, capek tapi selalu seru," imbuhnya. Sebagai penonton, Mikha pun sedikit mengomentari para kontestan X Factor musim ini. Menurutnya, tahun ini semua kontestannya memiliki jiwa seorang performer. "Peserta sekarang hampir semuanya adalah performer," ujar Mikha.

Baca juga: Tuntutan Kebutuhan, Rossa Kembali Jadi Juri

Dan Ajeng adalah salah satu peserta favorit versi Mikha Angelo. Pria yang pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Fatin Shidqia ini mengaku menyukai suara khas dari Ajeng. "Favoritnya Ajeng, aku paling suka sama suaranya," ucap Mikha.

The Overtunes persiapan Java Jazz

Mikha menambahkan, kala melihat lagi ajang tersebut, ia serasa kembali ke masa lalu. "Lumayan keinget. Di kompetisi itu belajar aja setiap hari dapat tantangan yang berbeda. Kangen sih lumayan, dulu banyak memori bagus di situ," kata Mikha.

Sebagai orang yang sudah tak berada di ajang X Factor Indonesia, Mikha memiliki sudut pandang berbeda. "Tapi sekarang menjadi penonton dapet dua pandangan berbeda. Aku tahu apa yang terjadi kalu peserta gak maksimal di atas panggung. Jadi maklumin karena pernah ngerasain di karantina," tukas Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading