Sukses

Entertainment

Serupa 'Master's Sun', Drama 'Oh My Ghost' Semakin Menarik

Fimela.com, Jakarta Drama 'Master's Sun' masih menjadi favorit bagi pecinta Kdrama hingga saat ini. Cerita drama spiritual romantis sering menjadi idola karena ceritanya yang lucu sekaligus romantis karena harus melibatkan roh atau hantu. Tak heran jika drama 'Oh My Ghost' juga digemari akhir-akhir ini.

'Oh My Ghost' mengisahkan kisah cinta antara koki Kang Sun Woo (diperankan Jo Ju Suk) dan Na Bong Sun (Park Bo Young). Ada roh Sin Soon Ae (Kim Seul Ki) diantara kisah cinta mereka. Na Bong Sun adalah gadis minder. Sementara roh Sin Soon Ae masih bergentayangan karena meninggal saat masih perawan.

 Drama 'Master's Sun'. Foto: Asianwiki

Keduanya membutuhkan Kang Sun Woo. Bong Sun membutuhkan cintanya, sementara Soon Ae menyakini bisa meninggal dengan tenang setelah kehilangan keperawanannya bersama Sun Woo. Bong Sun menyerahkan tubuhnya kepada Soon Ae untuk dirasuki agar bisa mendapatkan keberanian untuk mendekati Sun Woo.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Cerita Cinderella, Wujudkan Mimpi Para Gadis

'Oh My Ghost' sekali lagi menggali hal-hal yang diluar dinalar karena berhubungan dengan roh dunia lain. 'Master's Sun' juga melakukan hal yang sama. Penonton mau tak mau mengikuti kisahnya karena secara logika cerita ini sama sekali tak bisa dibuktikan.

 Drama Oh My Ghost. foto: dailymotion

Kemampuan akting Park Bo Young sangat menarik di drama ini. Perbedaan karakter saat menjadi Na Bong Sun dan saat dirasuki Sin Soon Ae sangat mencolok. Dia bisa memberi batas tegas sehingga penonton sangat mudah mengikuti drama 'Oh My Ghost' seperti halnya 'Master's Sun' ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading