Sukses

Entertainment

Tom Cruise Belajar Jadi Pilot Pesawat Jet Demi 'Top Gun 2'

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise selama ini dikenal sebagai bintang film yang jarang menggunakan jasa stuntman. Tom juga enggan filmnya terlalu banyak menggunakan rekayasa komputer. Di proyek terbarunya, Top Gun 2, ia juga akan menerapkan pola yang sama. Demi perannya sebagai pilot di sekuel Top Gun tersebut,

Tom Cruise tidak ingin mengendarai pesawat biasa. Menurut berita dari The Guardian, Tom ingin memberikan aksi mahal dalam adegan yang dimainkannya. Sebelumnya, Tom sudah meminta produser untuk menggunakan jet asli dalam melakukan adegan aksinya. Ia tidak ingin pesawat tersebut hanya berasal dari proses rekayasa film dengan menggunakan pesawat jet simulasi.

Tom Cruise di film 'Top Gun' (1986). (foto: usmagazine)

"Aku bisa memikirkan ide ini, jika semua orang mau mencari solusi. Menurutku, ‘Top Gun 2' akan menjadi lebih seru dan asyik. Aku ingin terbang dengan pesawat jet lagi, tapi kita harus berlatih terbang dulu. Aku tidak mau CGI (simulasi) di dalam jet,” tutur Tom Cruise Tom mengaku bahwa pihak Departemen Pertahanan akan mengizinkan mereka untuk membawa pesawat jet asli sebagai properti syuting.

Baca Juga: Tom Cruise Dikabarkan Bintangi Sekuel Top Gun

Di film terbarunya, Mission: Impossible Rogue Nation, Tom Cruise melakukan sendiri adegan berbahaya seperti bergelantungan di pesawat terbang. Sementara itu, kehadiran Tom sebagai pemeran Maverick dalam film Top Gun 2 sangat penting. David Ellison, selaku salah satu tim produksi mengaku bahwa pihak Skydance dan Paramount benar-benar ingin menggaet Tom dalam film tersebut.

Aksi berbahaya Tom Cruise di Mission: Impossible Rogue Nation. (foto: the guardian)

"Karakter Maverick sangat mengagumkan. Film tersebut tidak akan pernah ada tanpa kehadirannya. Tanpa aktor Maverick sebelumnya, yaitu Tom, karakter itu juga tidak akan pernah ada,” terang David Ellison.

Sementara itu, jalan cerita dan jadwal Top Gun 2 yang akan dibintangi Tom Cruise ini masih belum diketahui secara pasti. Namun produser Jerry Bruckheimer memberikan sedikit bocoran kalau film tersebut akan bercerita seputar kisah para pemuda yang mengoperasikan pesawat tanpa awak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading