Sukses

Entertainment

Nobita Ciptakan Negara Jepang dalam Trailer Film Doraemon Terbaru

Fimela.com, Jakarta Trailer Film 'Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan' kini sudah dapat di tonton. Situs resmi film Doraemon baru saja merilis trailer film ini dalam format 2D pada akhir pekan lalu. Dalam trailernya Nobita dan kawan-kawan melarikan diri dari rumah dan menciptakan negara Jepang.

Video berdurasi 1,21 menit ini dibuka dengan cuplikan adegan Nobita yang berniat kabur dari rumah agar dapat hidup mandiri dan bebas. Namun, ia malah terpeleset dari tangga. Doraemon pun menyindirnya sebagai kesalahan awal langkah Nobita.

 Film lama Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan. Foto: Movienewsguide

Dalam trailernya, sang narator menyebutkan bahwa upaya Nobita ini merupakan pelarian terbesar dalam sejarah. Nobita dan kawan-kawan melarikan diri dari rumah dan menciptakan negara Jepang. Tentu saja, mereka melakukan itu semua dengan bantuan peralatan canggih Doraemon.

Baca Juga: Film Doraemon Sukses Mencetak Box Office di Asia

Film Doraemon ke-36 ini merupakan daur ulang Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan yang dirilis pada Maret 1989 silam. Film lamanya yang disutradarai oleh Tsutomu Shibayama (sutradara berbagai serial anime televisi dan film Doraemon) sukses mengumpulkan penonton paling banyak di sejarah franchise film Doraemon pada masanya.

Doraemon (Via: instagram.com/hitokuchishoppu)

Film 'Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan' versi barunya ini sekarang tengah memulai proses syutingnya. Shinnosuke Yakuwa dipercaya untuk menyutradarai sekaligus menulis naskah skenario remake film ini. Film ini dikabarkan akan mulai ditayangkan pada bulan Maret 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading