Sukses

Entertainment

Husein Alatas Tebar Kepedihan di Klip 'Menangis Tanpa Air Mata'

Fimela.com, Jakarta Husein Alatas kembali disibukkan dengan pembuatan video klip single barunya yang berjudul 'Menangis Tanpa Air Mata'. Ada yang berbeda dari konsep pembuatan video klip dari lagu yang pertama ia buat. Karena kali ini Husein akan berlagak di depan kamera dengan kebolehannya berakting.

"Hari ini syuting video klip 'Menangis Tanpa Air Mata. Konsepnya drama aku ada aktingnya, di daerah Bintaro, akan banyak adegan di studio ini," kata Husein Alatas kepada awak media di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Husein Alatas (Bintang/Deki Prayoga)

Di singlenya yang kedua ini bercerita tentang seseorang yang meninggalkan kekasihnya karena ketidakcocokan. Tapi setelah mendapatkan kekasih yang baru. Akhirnya ia sadar kalau kekasih terbaiknya adalah pacarnya yang terdahulu.

"'Menangis Tanpa Air Mata'. Tentang penyanyi yang dia punya pacar terus ditinggalin karena ketidaknyamanan, akhirnya memilih orang baru pada akhirnya dia dikasih tau ternyata orang baru itu tidak sebaik yang dipikir. Akhirnya dia pengen balikan udah nggak bisa," sambungnya.

Ada perbedaan dalam video klip kedua yang dibuat kali ini. Utamanya dalam segi penjiwaan Husein harus lebih ekspresif tapi harus dalam batasan yang dimengerti oleh penikmat musik.

Pembuatan VC single kedua Husein Alatas (Deki Prayoga/bintang.com) 

"Dari segi emosi lagu ini lebih berat jiwanya lebih meledak ledak dan menggunakan bahasa yg mudah dimengerti, secara musikalitas lebih berat meskipun penerimaannya baik," ungkapnya.

Lebih lanjut Husein Alatas berharap kalau video klip lagunya ini bisa diterima masyarakat. "Klip ini bener-bener refresh dan penonton banyak yang request dengan perencanaan matang. Secara musikalitas dan story line mudah-mudahan bagus, aku harap penonton Indonesia terhibur," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading